Film Untuk Angeline, Cerita Gadis Cilik dengan Cerita Duka

Dalam beberapa waktu terakhir trailer film terbaru “Untuk Angeline” sering sitampilkan di beberapa stasiun televisi. Film ini diangkat dari kisah nyata ketragisan gadis usia belia yang bernama Angeline yang sempat menggemparkan masyarakat tanah air. Film Untuk Angeline tayang dibioskop kesayangan anda serentak pada 21 Juli 2016 kemarin.

Kurangnya kepedulian masyarakat masa kini telah mengakibatkan tewasnya bocah belia seperti Angeline. Film Untuk Angeline ini dibuat untuk menjadi tamparan bagi masyarakat agar kembali meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap sesama, serta lingkungannya. Jangan lupa untuk selalu memberikan perlakuan dan perlindungan yang baik terhadap anak kecil dibawah umur.

Film Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Djito Banyu ini akan dibintangi para aktris dan aktor terkenal diantaranya Paramitha Rusady, Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain. Dengan adanya film ini diharapkan kepedulian pada sesama akan kembali tumbuh pada masyarakat Indonesia.

All Cast and Crew Film Untuk Angeline

Film Indonesia Untuk Angeline Cerita Gadis Cilik Dengan Cerita DukaSutradara : Djito Banyu

Produser : Niken Septikasari, Duke Rachmat

Penulis : Lele Laila Nurazizah

Pemain : Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Piramitha Rusady, Naomi Ivo, Roweina Umboh, Dewi Hughes, Kak Seto dan bocah cantik bernama Meylina Fahira yang berperan sebagai Angeline.

Sinopsis Film Untuk Angeline

Wanita miskin bernama Samidah yang diperankan oleh Kinaryosih berasal dari kota Banyuwangi. Bersama dengan sang suami yang bernama Santo, Samidah hijrah ke Bali untuk bekerja. Saat itu ia tengaj hamil 8 bulan. Ketika di Bali, Samidah melahirkan seorang anak perempuan.

Awal mula masalah terjadi saat Samidah dan Santo diharuskan untuk membiayai persalinan. Karena mereka tidak memiliki uang sepeserpun kala itu, maka mereka membuat perjanjian dengan Terry dan John yang melunasi seluruh biaya persalinan namun dengan syarat bayi perempuan yang baru dilahirkan Samidah akan diadopsi oleh Terry dan John. Kemudian bayi cantik tersebut diberi nama Angeline.

John ayah angkat Angeline sangat menyayanginya sekalipun ia telah memiliki seorang anak laki-laki. Kebahagian Angeline ternyata tidak berlangsung lama. John meninggal saat umur Angeline 5 tahun. Sepeninggal John kehidupan Angeline dipenuhi dengan kesedihan karena ia diperlakukan tidak manusiawi oleh Terry dan Kevin sebagai Ibu dan Kakak angkatnya. Sampai suatu hati beredar berita mengenai hilangnya gadis cilik Angeline.

Samidaj memutuskan untuk bertemu Angeline dan berangkat ke Bali. Namun, keinginannya untuk bertemu dengan Angeline tidak dapat terpenuhi karena Angeline hilang. Hingga akhirnya mulai tersiar kabar Angeline meninggal dunia. Samidah merasa hancur dan ia mulai berjuang untuk mencari keadilan agar para pembunuh anaknya dapat terungkap.

Jangan lupa nonton film Untuk Angeline di bioskop kesayangan anda yah sobat semua. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *