Film Me Before You, Ini Bakalan Bikin Hatimu Meleleh

Apa yang kamu pikirkan tentang cinta sejati? Pastinya cinta yang tak pernah memandang kekurangan pasangannya, yang mampu mengalir dengan damai seperti air jernih di pegunungan. Itu gambaran yang tepat.  Hal ini diceritakan dalam film Me Before You yang kini tengah tayang di bioskop.

Film terbaru 2016 bergenre drama romantis akhirnya dirilis juga. Kali ini berjudul “Me Before You”. Film Me Before You adalah film drama romantis yang menceritakan kisah cinta sejati yang bersama-sama menentang kerasnya kehidupan. Film ini memiliki pesan moral mengenai arti sebuah perjuangan dan kebangkitan dari keterpurukan.

Film Me Before You (2016)

Film Me Before YouBerikut detail dan cast film Me Before You

Nama Film: Me Before You

Penulis: Jojo Moyes

Pemain: Brendan Coyle, Charles Dance, Emilia Clarke, Janet McTeer, Sam Claflin

Produser: Alison Owen, Karen Rosenfelt

Sutradara: Thea Sharrock

Rating : 7,5 (imdb)

Bahasa: Inggris

Genre: Drama Romantis

Sinopsis Film Me Before You (2016)

Gadis cantik bernama Louisa Clark yang diperankan oleh Emilia Clarke diceritakan dalam film “Me Before You”. Louisa tinggal di suatu kota kecil dimana ia mengalami dilema mengenai pekerjaannya yang menyebabkan ia mengalami penurunan kualitasnya dalam bekerja. Hingga suatu saat dia memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. Akhirnya dia ditawari bekerja untuk mengurusi pria lumpuh akibat kecelakaan motor.

Singkat cerita, Louisa pun menerima pekerjaan itu. Pria tampan yang lumpuh itu bernama William Traynor yang diperankan oleh Sam Claflin. Ia mengalami depresi berat dan sudah merasa dirinya tidak berguna untuk menjalani kehidupan ini.

Awalnya, Louisa bekerja mengerjakan hal-hal kecil  untuk megurusi keperluan sehari-hari William. Setelah lama bekerja, tak disangka Louisa mampu melihat sisi kebaikan dari William yang ternyata sangatlah baik dan mampu memberikan kesan yang istimewa dalam kehidupannya itu. Hingga William sangat nyaman bersama Louisa, dan mereka sering jalan-jalan bersama. Saat penampilan William mulai kurang rapi, Louisa menyarankannya untuk merapikan rambut dan mencukur kumis dan jenggot William. Terdapat adegan romantis dimana Louisa melakukannya sendiri terhadap William.

Hari demi hari dilalui keduanya, Louisa pun semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi saat sebelum William mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami kelumpuhan. Hingga Louisa menemukan rekaman yang menunjukkan bahwa dulunya William sangat menyuikai olahraga-olahraga ekstrim. Akhirnya, mereka mulai saling jatuh cinta yang membuat William kembali semangat menjalani hidupnya karena kesan yang diberikan Louisa terhadapnya sangatlah romantis.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *