Fences, Film Genre Drama Karya Denzel Washington

Pada tahun 2016 banyak produser yang memproduksi dari berbagai macam genre mulai dari genre romatis yang saat ini menjadi idaman bagi para pemuda sampai genre action yang disukai oleh banyak orang. Selain film dengan genre kedua macam tersebut di Amerika ada film dengan genre drama yang saat ini menjadi kesukaan bagi para pecinta film yaitu Fences.

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2016 yang mana film ini saat ini menjadi tontonan bagi orang yang suka dengan genre drama di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh aktor senior Hollywood Denzel Washington. Pemain yang sudah berpengalaman ini merupakan pemain film yang juga mensutradarai film ini.

Fences

Film ini menceritakan tentang seorang yang sudah berumur 58 tahun yang bernama Troy yang mana Troy ini merupakan seorang yang baru keluar dari penjara akibat pencurian dan perampokan yang telah dilakukan. Troy terpaksa melakukan aksi criminal tersebut karena tuntunan hidup dan untuk memenuhi perekonomian keluarganya.

Fences ini menceritakan jika Troy harus selalu menuruti permintaan istrinya yang selalu menuntut untuk selalu terpenuhi. Selain itu dia juga harus mewujudkan keinginan anaknya yang ingin menjadi pemain Bass Ball. Dan ingin menjadi bagian dari team Base Ball di suatu wilayah mereka yang mereka huni saat itu.

Akan tetapi dalam film Fences ini Troy tidak setuju jika anaknya menjadi pemain Bass Ball karena Troy mengetahui jika untuk menjadi pemain Bass Ball ini akan memperlibatkan suatu ras. Sebenarnya Troy yang sebagai pria yang berasal dari benua Afrika tidak ingin anaknya kecewa lantaran tidak diterima di team Bass Ball akibat berasal dari ras Afrika.

Akan tetapi sang anak tetap ngotot untuk ingin masuk sebagai pemain Bass Ball di daerah mereka. Apakah Troy sebagai ayah yang baik bisa mewujudkan keinginan anaknya tersebut dan bisa memenuhi semua keinginan dari istrinya maka saksikan film yang satu ini di bisokop terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *