“A Man Called Ahok” antara Ayah dan Anak

film indonesia

Hi…saat ini film Indonesia kembali hadir, kali ini dengan sebuah film biografi salah satu orang ternama di Indonesia. Ya, saat ini sebuah film mengenai ayah dari seorang Ahok, kita akan melihat kehidupan ayah dan anak yang keduanya mempunyai karakter yang berbeda.

Coba deh kalian liat trailernya di sini :

Pada film A Man Called Ahok, sosok Basuki Tjahaja Purnama di perankan oleh Daniel Mananta, aktor yang sudah malang melintang khususnya di bidang entertaiment dan sosok Ayah dari Ahok diperankan oleh Chew Kin Wah salah satu aktor dari film karya Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah)

Film ini bukan mengisahkan Ahok, tapi klo kita lihat dari beberapa testimonial bukan mengisahkan tentang Ahok secara personal, tapi lebih mengangkat kisah antara hubungan Ayah dan Anak yang terkadang berbeda pendapat baik dalam kehidupan maupun dalam mengambil keputusan terkait orang banyak. Banyak aktor hebat yang terlibat pada film ini seperti :

  • Daniel Mananta sebagai Ahok dewasa
  • Eric Febrian sebagai Ahok remaja
  • Denny Sumargo sebagai Kim Nam┬ámasa muda
  • Chew Kin Wah sebagai Kim Nam masa tua
  • Jill Gladys sebagai Fifi Lety Tjahaya Purnama (adik Ahok)

Film ini juga di sutradari oleh Putrama Tuta sutradara atau producer muda yang mengangkat film ini dari sebuah buku yang di tulisan oleh Rudi Valinka. Tanggal 8 November 2018 adalah tanggal rilis / tayang perdana di bioskop – bioskop Indonesia.

Yuks rame – rame kita nonton film ini agar industri film Indonesia makin jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *